"Muhammad Nazir Caleg DPRK Dapil 5 Temuramah dengan Tim di Cafee Tualang Raya Darul Aman "




Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur - Muhammad Nazir Calon Anggota Legeslatif (caleg DPRK  No Urut 2) Dapil 5 dari Partai Aceh  Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Minggu 31/12/2023 malam. 


Muhammad Nazir Caleg DPRK dari Partai Aceh nomor urut 2 (Dua) Dapil 5 wilayah pemilihan: Darul Aman, Nurussalam, Darul Falah,Julok, Indra Makmur, dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Timsesnya di Darul Aman.


Bersilaturahmi serta untuk mendengarkan aspirasi  serta berdiskusi dengan para timsesnya terkait sejumlah persoalan dan dinamika di tengah masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Almunazir menyampaikan niatnya untuk maju sabagai calon anggota legeslatif (Caleg) DPRK, dari dapil 5 , untuk mengabdi kepada masyarakat lewat memperjuangkan aspirasi yang menjadi bahagian terpenting untuk disuarakan, Saya telah persiapkan visi dan misi serta sering kali mendengarkan keluhan masyarakat dilapangan. Sesuai dengan fungsi legislatif itu sendiri, tugas saya menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sekuat mungkin.


Alhamdulillah dalam pertemuan yang singkat malam ini banyak mendapat poin-poin inspirasi dan aspirasi penting yang menjadi topik pembicaraan sehingga menjadi bahan pertimbangan baik itu terkait strategi pemenangan dan juga gambaran cara kerja kedepan jika Allah mengizinkan. ujar Muhammad Nazir

Terkini

Close Menu