PKS Aceh Timur Peusijuk Bacaleg DPR RI, DPRA Dan DPRK



 

Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur- DPD PKS Aceh Timur melaksanakan acara Maulid nabi Muhammad SAW 1444 H.sekaligus mem-peusijuek para bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2023 di kantor DPD partai PKS desa buket pala,Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.Senin (31/12/2023).



Acara tepung tawar atau Peusijuk dipimpin oleh ulama kharismatik Aceh Timur Tgk Idris Julok menyampaikan, inti utama peringatan Maulid yaitu mengikuti keteladanan Rasulullah dalam segala sendi kehidupan masyarakat dan ulama adalah pewaris para nabi. 

"Ini sesuai dengan tema yaitu "Tapeukong Agama, Tabangun Nanggroe". Oleh karena itu, PKS dalam menentukan caleg-calegnya baik tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat pusat, sangat ditentukan dari usulan para ulama kita,” ucapnya.


Sementara Ketua PKS Aceh Timur,Euis dalam sambutannya mengatakan, PKS Aceh Timur berkomitmen penuh untuk tapuekong agama tabangun nanggroe (mewujudkan penguatan agama untuk membangun negeri tercinta),”ujarnya.


Lanjut Euis harapannya setiap caleg baik DPR-RI, DPRA dan DPRK mendapatkan kursi untuk mewakili masyarakat serta memperjuangkan aspirasi rakyat.pungkas Euis.

Terkini

Close Menu