Diduga ada Begal wilayah Aceh Timur di saat tengah Malam






Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur -Dilaporkan, kemarin malam seorang wanita menjadi korban begal oleh sekelompok remaja yang berjumlah 8 orang di Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 00.00 WIB. 


Kejadian itu bermula saat dirinya sedang pulang ke rumah yang tak jauh dari perkotaan Idi. Namun sesampai di dekat Kuburan Cina, Desa Gampong Jalan, Kec. Idi Rayeuk tiba-tiba dikejar oleh sekelompok yang diduga adalah kawanan begal. 


" Iya bang, semalam seorang wanita nyaris menjadi korban begal, beruntung ia berhasil lolos dari kejaran begal tersebut sehingga salah satu dari mereka bisa diamankan oleh suaminya yang merupakan tentara," Kata seorang warga, Muhammad kepada Bithe.co, Selasa (30/1/2024) 


Wanita tersebut, sempat melihat sejumlah remaja yang diduga merupakan begal membawa sejumlah senjata tajam alias parang, hal itu bertujuan untuk menakuti mangsanya agar menyerahkan harta benda mereka. 


" Bagi masyarakat jika sudah larut malam sebaiknya berhati-hati pada saat keluar rumah, apalagi kaum perempuan. Kalau pun mau keluar jangan sampai sendirian lah," Ujarnya sambil mengingatkan masyarakat untuk waspada 


Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, SIK akan meningkatkan patroli rutin guna mencegah sekecil apapun kerawanan terhadap gangguang kamtibmas. Dan bagi warga tak perlu takut, jalani seperti biasanya. 


" Terimakasih atas informasinya. Insya Allah Polres Aceh Timur akan berupaya melakukan patroli rutin guna mencegah terjadinya gangguang kamtibmas, dan meskipun demikian masyarakat juga tidak perlu takut yang berlebihan, jalani aktivitas seperti biasa dan tetap waspada kemudian hindari jalanan yang sepi ketika larut malam," ungkap mantan Kapolres Aceh Selatan itu sekaligus menutup keterangannya



Terkini

Close Menu