APDESI Aceh Timur Ucapkan Selamat Milad GAM Yang Ke-47 Tahun 2023


Bandarkhalifahnews.com|Aceh Timur - Ketua APDESI Aceh Timur mengucapkan Selamat Memperingati Hari Milad GAM yang ke 47,04 Desember 1976 - 04 Desember 2023, suatu sejarah yang terjadi di Aceh  wajib tidak bisa dilupakan. Wajib dikenang Milad GAM Yang ke 47 yang jatuh pada 4 Desember 2023 ini kita peringati seperti biasa, doa dan zikir bersama, santunan Anak yatim serta ziarah kubur Para syuhada Ujarnya Minggu 3 Desember 2023.


Tambahnya SYAMSUAR ,SE atau yang akrab disapa Geuchik Wan semoga dalam memperingati Milad GAM yang ke -47 Aman dan Kondusif juga berjalan dengan lancar semoga Aceh selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap menjaga perdamaian yang telah di sepakati  Antara GAM dan RI Melalui MOU  Helsinki Finlandia tercapai melalui perundingan yang berlangsung lima putaran, dimulai pada 27 Januari 2005 dan berakhir Final pada 15 Agustus 2005.


Ini adalah cita-cita kita semua, jika kita bersatu dan dapat juga perhatian dari Semua Pihak pemerintah pusat, Aceh dapat kita bangun. Saya yakin jika kita konsentrasi, Aceh lebih baik ke depan, ujarnya.

Terkini

Close Menu