Tgk Yunus anggota Dewan DPRA-PA Sumbangkan dana Pribadinya Untuk Perbaiki Jembatan Dusun Lhok Geulugo.


Dokumen Sebelum jadi jembatan

BandarKhalifahnews.com | Aceh Timur -Tgk Muhammad Yunus Akrap Sapa Abon Yunus Anggota Dewan DPRA-PA Mengunakan Angaran pribadinya memberi bantuan untuk rehap jembatan Dusun Lhok Geulugo Desa Kapai Baro Kecamatan Darul Aman kabupaten Aceh Timur Rabu 27 September 2023.

Sudah Selesai


Tgk Muhammad Yunus membatu warga mDesa Kapai Baro Dusun Lhok Geulugo karna jembatan yang selalu di lalui oleh masyarakat tersebut sudah tidak layak di gunakan lagi.


Anggota Tuha Peut Desa Kapai Baro (Bang Liyah) hubungi salah satu kader muda dalam Partai Aceh Darul Aman, Ia juga Warga Desa Kapai Baro yang bernama Muhammad Nazir dan juga ia sebagai Bacaleg DPRK Dapil 5 2024-2028, Bang Liyah meminta untuk dapat diperhatikan jembatan ini yang sangat memprihatikan. Muhammad Nazir langsung koordinasi dengan Keuchik Partai PA Mahyeddin Abdullah Yang sering Sapa "Apayet".


Kheuchik Partai PA juga menangapi dengan cepat tentang mengenai jembatan yang sudah roboh di Dusun Lhok Geulugo. Muhammad Nazir bersama Keuchik Partai Aceh Desa Kapai Baro menyumpai Abon Yunus dengan maksud ingin menyalurkan aspirasi masyarakat, alhamdulilah Abon Yunus menanggapi dengan sangat baik dan ingin membantu.


Menurut hasil pantauan awak media, jembatan itu sekarang sudah diperbaiki berkat kerjasama yang baik dan bantuan dari Abon Yunus.




Terkini

Close Menu