H.Ruslan Daud, Isi Kegiatan Konsolidasi PKB di Kabupaten Aceh Timur

BandarKhalifah news.com | Aceh Timur -Anggota Komisi V DPR RI asal Aceh, H Ruslan M Daud SE MAP Isi Kegiatan Konsolidasi Pemenangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Rabu, (13/09/2023).



H Ruslan M Daud, yang akrab disapa HRD. Dalam sambutannya menekankan kepada seluruh kader PKB untuk bersatu jaga kekompakan dan bekerja keras dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut HRD juga menyempatkan diri dalam sesi tanya jawab bersama kader PKB Aceh Timur dan Bacaleg yang akan bertarung di tingkat DPRK dan DPRA.

HRD juga menambahkan, Capres dan Cawapres yang diusung oleh PKB yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) kita harus komitmen dalam memenangkan kadidat yang telah diusung."Kata HRD


Iskandar Ketua DPC-PKB Kabupaten Aceh Timur, mengatakan sangat bangga dengan kehadiran HRD di Aceh Timur bisa hadir menyempatkan waktu dalam kegiatan silaturahmi konsolidasi untuk kemenangan PKB juga Capres dan Cawapres, Anies Muhaimin (Amin).

Dengan kehadiran HRD bisa menjadi motivasi dan arahan kepada kader Bacaleg DPRK dan DPRA untuk bertarung di pesta demokrasi 2024 mendatang, "Sebut Iskandar.

Terkini

Close Menu