Babinsa Kunjungi UMKM Kerupuk, Berikan Motivasi Kepada Pelaku Usaha Di Wilayah Binaan

 



Bandarkhalifahnews | Aceh Timur - Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Atim, Serda Suyono membantu membangkitkan perekonomian masyarakat di wilayah binaan. Dengan memberikan pendampingan kepada pelaku UMKM seperti ibu Siti yang memiliki usaha pembuatan kerupuk, di Desa Bintah, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (11-Mei-2024).


Serda Suyono menyampaikan, Dengan rutinitas silaturahmi seperti ini menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang baik dengan warga dan mitra karib di wilayah binaan.


Babinsa memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam mendukung ekonomi warga melalui bantuan dan motivasi yang diberikan kepada pemilik usaha. "Harapan Babinsa agar pemilik usaha menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan menjaga kebersihan di sekitar usahanya merupakan nasihat yang sangat bernilai," ujarnya.


Ibu Siti selaku pemilik usaha kerupuk mengucapkan terimakasih kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah

membantu dan termotivasi oleh kunjungan Babinsa. Dukungan dan motivasi seperti ini dapat memicu semangat dan dedikasi yang lebih tinggi dalam bekerja.


"Semoga kerjasama antara Babinsa dan pemilik usaha seperti ibu Siti terus berlanjut untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan bersama di wilayah tersebut," pungkasnya.

Terkini

Close Menu